Mari Kita Berfantasi Jilid 2

Posted by Didi Pramono on 15:20 with 1 comment

Ide-ide segar sangat dibutuhkan pada saat ini untuk sebuah inovasi. Termasuk dalam hal logo/branding sebuah perusahaan. Kadang, kita perlu menerapkan logika berkebalikan, ini salah satu cara saja untuk menarik perhatian konsumen. Logika berkebalikan memiliki makna bahwa, kita berusaha memunculkan ide-ide baru, segar, dan keluar dari patron, keluar dari sesuatu yang biasa, keluar dari trak, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai luhur budaya bangsa. So, mari kita berfantasi mengenai new branding suatu perusahaan. Bayangkan saja Anda adalah borjuis yang akan membangun kerajaan bisnis, dan membutuhkan branding apa yang akan Anda gunakan. Cobalah pilih salah satu diantara nama-nama berikut ini.
1.       Bank KRUT (Bank Kerakyatan Usaha Tani)



2.       ROM Bank (nama Bank)

3.       Bank Sawan (nama Bank)

4.       Ku Mart (nama toko)

5.       KLA Land (nama perumahan)

6.       Two Land (nama perumahan)

7.       Thumb Band (nama grup band)

8.       Yo Wish Band (nama grup band)

9.       Klam Band (nama grup band)

10.   NGA Park (nama taman)


11.   NUM Park (nama taman)

Dari sebelas branding di atas, manakah yang sekiranya akan Anda gunakan sebagai logo bagi perusahaan Anda? Sesuaikan dengan bidang bisnis Anda, dan selamat mencoba peruntungan dengan branding ini.

Reaksi: